Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja di Queen Water Solution Pekanbaru

 Lowongan Kerja Terbaru di Queen Water Solution Pekanbaru Januari 2023 – Kami Queen Water Solution sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan Filter air dan Pompa Air yang berlokasi di Jln. Garuda Sakti Km 2, Simpang Baru-Tampan, Pekanbaru.


Saat ini kami Queen Water Solution Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Admin Toko dan Helper Toko. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat minimal lulusan SMA/SMK sederajat.




Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Queen Water Solution Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Queen Water Solution Pekanbaru. 


Lowongan Kerja Terbaru di Queen Water Solution Pekanbaru Januari 2023



Posisi:

ADMIN TOKO

HELPER TOKO


Kualifikasi:

Perempuan (1)

Laki-laki (2)

Lulusan SMA sederajat

Usia max 22 tahun

Bertanggung jawab dan good attitude


Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:

Surat lamaran kerja

Curriculum vitae / daftar riwayat hidup

Scan Ijazah

Scan Transkrip Nilai

Scan KTP

Pas Photo Berwarna Terbaru  

Dan dokumen pendukung lainnya


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Queen Water Solution Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung melalui email ke alamat berikut.


queenfilterpku@gmail.com 


Atau lamaran kerja bisa dikirim via Whatsaap ke nomor:


Wa 0813 4283 2226