Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru di PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru

 Lowongan Kerja Terbaru di PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru Desember 2022 – PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru adalah perusahaan dibidang otomotif sebagai showroom penjualan mobil Mazda dan bengkel resmi serta penjualan suku cadangnya. PT. Multi Auto Intrawahana Pekanbaru showroom Mazda yang beralamat di Jalan Riau No. 26 Tampan, Payung Sekaki Pekanbaru.


Saat ini kami PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Office Boy. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan SMA/SMK Sederajat.


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru. 


Lowongan Kerja Terbaru di PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru Desember 2022



Posisi: OFFICE BOY


Persyaratan:

Laki-Laki

Pendidikan SMA/Sederajat

Sehat Jasmani dan Rohani

Jujur, Disiplin, Rajin, Rapi dan Pekerja Keras


Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:

Surat lamaran kerja

Curriculum vitae / daftar riwayat hidup

Fotocopy Ijazah

Fotocopy Transkrip Nilai

Fotocopy KTP

Pas Photo Berwarna Terbaru 

Dan dokumen pendukung lainnya


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke PT Multi Auto Intrawahana Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.


PT Multi Auto Intrawahana 

Jalan Riau No. 26 Tampan

Payung Sekaki

Pekanbaru


Lamaran kerja juga bisa dikirim melalui email kami dibawah:


Hrdmultiauto@gmail.com