Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru di AKUNTAKITA Pekanbaru Desember 2023

Lowongan Kerja Terbaru di AKUNTAKITA Pekanbaru Desember 2022 - Kami AKUNTAKITA menyediakan software akuntansi bisnis yang memenuhi kebutuhan UKM dengan harga terjangkau, serta memberikan edukasi melalui workshop dan training bagi SDM yang akan menangani laporan keuangan bisnis Anda. Tim Kami sudah memiliki pengalaman membantu puluhan UKM di Kota Pekanbaru, dan telah dipercaya sebagai agen resmi untuk software akuntansi terbesar di Indonesia: ZAHIR Accounting.


Bukan hanya soal kepentingan bisnis, kami juga aktif mendampingi UKM naik kelas di Komunitas Tangan Diatas (TDA) Kota Pekanbaru, sebagai sebuah tanggungjawab untuk berkembangan entrepreneurship di Indonesia.



Saat ini kami AKUNTAKITA Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Admin Project. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan SLTA sederajat.


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di AKUNTAKITA Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke AKUNTAKITA Pekanbaru. 



Lowongan Kerja Terbaru di AKUNTAKITA Pekanbaru Desember 2022


Posisi: ADMIN PROJECT


KUALIFIKASI:

Menegrti akuntansi diutamakan

Menguasai MS. Office (Excel, Word, Power Point)

Memahami Google Form, Google Sheet, Google Data Studio

Memiliki Kendaraan Pribadi

Laki-laki/Perempuan (diutamakan laki-laki)

Belum Menikah

Muslim

Sehat Jasmani dan Rohani

Tidak Merokok

Domisili Pekanbaru

Penempatan Pekanbaru


Melampirkan Berkas lamaran diantaranya: 

Surat lamaran kerja

Curriculum vitae / daftar riwayat hidup

Fotocopy Ijazah

Fotocopy Transkrip Nilai

Fotocopy KTP

Pas Photo Berwarna Terbaru

Dan dokumen pendukung lainnya


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke AKUNTAKITA Pekanbaru silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.


AKUNTAKITA 

Jalan Sumatera No. 41, Lantai 2

Pekanbaru


Atau lamaran bisa dikirim melalui alamat email dibawah:


hrd@akuntakita.com