Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru di Indah Jaya Furniture Pekanbaru Agustus 2023

lowkerprovinsiriau.blogspot.com-Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indah Jaya Furniture Pekanbaru Agustus 2023 – Indah Jaya Furniture adalah sebuah toko penjualan untuk peralatan dan perlengkapan kebutuhan barang-barang furniture seperti; lemari pakaian, kursi, sofa, meja makan, Kasur dan lainnya. Indah Jaya Furniture beralamat di Jln. Tuanku Tambusai No. 508 C-D, Seberang SMA Tribakti Pekanbaru, Riau.


Saat ini kami Indah Jaya Furniture Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan Supir. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan SMA/SMK Sederajat.


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Indah Jaya Furniture Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Indah Jaya Furniture Pekanbaru.


Posisi:

  1. SUPIR


Kriteria:

  • Memiliki SIM A
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang furniture (diutamakan bisa merakit lemari dan barang impor)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dalam tim


Benefit:

  • Gaji
  • Tunjangan 


Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:

  1. Surat lamaran kerja
  2. Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy Transkrip Nilai
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SIM A
  7. Pas Photo Berwarna Terbaru 
  8. Dan dokumen pendukung lainnya

Indah Jaya Furniture Pekanbaru
Indah Jaya Furniture Pekanbaru


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Indah Jaya Furniture Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut.


Indah Jaya Furniture 

Jln. Tuanku Tambusai No. 508 C-D 

Seberang SMA Tribakti

Pekanbaru, Riau.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Indah Jaya Furniture Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Hp 0812 6857 0731



Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di Indah Jaya Furniture Pekanbaru Agustus 2023, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.