Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru di First Resources Group September 2023

lowkerprovinsiriau.blogspot.com-Informasi Lowongan Kerja Terbaru di First Resources September 2023. First Resources adalah salah satu produsen minyak sawit terkemuka di Asia Pasifik. mengelola lebih dan 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit yarid berada di provinsi Riau. Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. 


Saat ini memberikan kesempatan kepada anda untuk mengikuti program Pelatihan Mandor Tanaman (PMT). Program PMT merupakan program training untuk calon nandor/kerani perkebunan yang berlangsung selama 3 bulan dan setelah lulus akan diangkat menjadi mandor/kerani di perusahaan First Resources Grup yang ada di regional Riau.


Posisi:

  1. Program Pelatihan Mandor Tanaman (PMT)


Kualifikasi/Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK sederajat, diutamakan (D1/D3)
  • Usia 25 - 30 Tahun
  • Bersedia mengikuti training 3 bulan dan ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan diseluruh operasional kebun di Riau

First Resources Group
First Resources Group


POSISI LAMARAN - LOWONGAN KERJA 

Program MANDOR PERKEBUNAN AREA RIAU

[ ] LINK DAFTAR PMT : DAFTAR  ATAU KLIK DAFTAR

[ ] CARA DAFTAR PEMANEN : KTP & KK dikirimkan ke WA 082388062024


PROSES REGISTRASI & SELEKSI

Semua KANDIDAT Wajib mengisi Link Pendaftaran melalui Google from, SELURUH PROSES SELEKSI & REKRUTMEN KAMI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN. Untuk Pengumuman proses seleksi, tahap seleksi dan informasi lebih Lanjut, silahkan dipantau berkala :

  1. [ ] Test Psikologi direncanakan September 2023
  2. [ ] Test Potensi direncanakan September 2023
  3. [ ] Interview September 2023
  4. [ ] Kelas Training Mandor PMT dimulai October 2023

Seluruh lowongan kerja Kami Akan Kami proses Secara bertahap, PROGRAM MANDOR PERKEBUNAN AREA RIAU (PMT) Kami proses terlebih Dahulu.


Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di First Resources Group September 2023, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.



Tipz Smart Memilih lowkerprovinsiriau.blogspot.com

  • Bacalah Informasi yang diterbitkan oleh lowkerprovinsiriau.blogspot.com dengan cermat dan detail. 
  • Pastikan syarat dan kelengkapan surat lamaran kerja Anda lengkap. 
  • Lowongan Kerja yang tidak mencantumkan Deadline biasanya berlaku 3 - 7 hari saja bahkan lebih 
  • Lowongan Pekerjaan yang tidak memiliki alamat pengiriman dan hanya mencantumkan alamat email, maka semua berkas lamaran hanya bisa dikirim melalui email. Namun, jika lowongan pekerjaan hanya mencantumkan Alamat Perusahaan, maka semua berkas lamaran diperbolehkan dikirim ke alamat langsung. 
  • Pastikan semua dokumen yang ada tandatangan Anda ditandatangani dan semua lamaran kerja mesti ditandatangani, tanda Anda serius dalam melamar suatu pekerjaan ditempat yang Anda lamar 



Disclaimer: 

  • lowkerprovinsiriau.blogspot.com adalah media penempatan info lowongan kerja. Sama sekali tidak berafiliasi dengan perusahaan/instansi yang beriklan. 
  • Waspadai perusahaan/instansi yang meminta biaya akomodasi, imbalan, kerjasama agen travel dan reimbursement/refund/sistem penggantian biaya.
  • Laporkan kepada kami jika ada lowongan yang mencurigakan.